Jumat, 16 Maret 2012

CARA PEMBELIAN



KEUNTUNGAN MEMBELI DARI KAMI

1. Produk murah namun berkualitas

2. Produk baru Keluaran Pabrikan dan UKM Pare

3. Kami memberikan harga yang kompetitif

4. Aman, uang anda kami jamin kembali bila produk ternyata kosong di gudang

5. Jaminan uang kembali bila barang di terima dengan keadaan tidak semestinya

6. Bila lokasi anda di seputaran Karesidenan Kediri dengan pembelian diatas 500 Rb bebas biaya pengirirman.

7. Barang bergaransi "mekanik senapan selama 2 bulan untuk senapan angin"

8. Harga bisa di tawar dengan minimal membeli 2 produk yang sejenis

9. Kami juga melayani pemesanan senapan custom/khusus seperti yang anda inginkan dengan cukup mengirimkan foto dan spesifikasi senapan ke armyholic89@gmail.com dengan harga yang jauh lebih murah.


ATURAN PEMESANAN DAN CARA PEMESANAN

1. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi untuk meyakinkan/memastikan kami sarankan untuk konfirmasi melalui SMS.
2.
3. Harga belum termasuk ongkos kirim, untuk wilayah Karesidenan Kediri Gratis utuk pembelian minimal Rp.500.000,-.
4. Ongkos kirim untuk luar wilayah karesidenan Kediri atau pembelian jumlah banyak harap menghubungi kami terlebih dahulu.
5. Barang segera kami kirim setelah kami menerima pembayaran. Pengiriman barang kami mengunakan jasa Esl Express, Tiki Tikijne, Pos indonesia untuk lokasi yang tidak ter cover kami menggunakan Pos Tercatat
6. Beberapa produk tidak ex-stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya, kami sarankan untuk konfirmasi terlebih dahulu melalui SMS
7. Pihak Army Air Rifle Shop tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul atas produk-produk yang dijual di situs ini.
8. Produk yang telah dibeli dapat dikembalikan bila ternyata berbeda dengan contoh barang di photo. dengan catatan maksimal 5 hari dari pembelian dan senapan tidak dibongkar.
9. Pemesanan via sms dengan format: MANA BARANG_NAMA LENGKAP_ALAMAT LENGKAP_KOTA kirim ke 085736380337
      contoh : Sharp Dragon_Ahmad Mahudi_jl. Brawijaya no.202 _Surabaya dan kirim ke : 085736380337


Jam Pelayanan :
> Senin-Jum'at 08.00-16.00
> Sabtu 08.00-14.00

Layanan SMS :
> 085-736-380-337 (IM3)

E-mail :
armyholic89@gmail.com

Rekening :
> BNI SYARIAH KEDIRI No. 0198434340 an mambaul ulum
> Wesel Pos an mambaul ulum, alamat : Jl. Sikatan 53 RT.01 RW.08 Mangiran Lamong Badas Kediri

1 komentar:

  1. Salam orang baikku .......

    Nama saya Sartika Dewi dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Anda uang, saya mengajukan pinjaman sekitar 80 juta Rupiah dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta uang sehingga saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Terima kasih kepada Allah, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dari REBACCA ALAM LOAN COMAPANY, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Rabacca Alma, dan saya menyerahkan 200 juta rupiah, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu yang baik dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.
    Ny. Rebacca Alma, melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Mrs. Rebacca Alma Nomor Whatsapp: +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email:
    TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Sartika Dewi
    Email: {sartika2dewi89@gmail.com}
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    Assalanualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus